Sekelumit Cerita Obat Kolesterol Tinggi

Malam sudah menunjukkan pukul 20.30, ketika saya melangkah menuju parkiran kantor dengan leher terasa kaku, sepanjang jalan saya urut-urut sendiri bagian belakang leher agar berasa baikan.

Apa mau dikata sepanjang nyetir Kalideres-Bogor leher ini kaku dan sedikit pusing. Selalu hal ini saya rasakan beberapa bulan terakhir, apalagi jika sudah makan Soto Hasan Kalideres di siang harinya.

Ternyata itu salah satu gejala kolesterol tinggi.

Tapi itu dulu, setelah menemukan Obat kolesterol tinggi ini semuanya menjadi jauh berbeda.

Obat kolesterol ini tidak secara sengaja Saya dapatkan, ketika itu saya menemukan email dari guru yang memberitahu bahwa ada obat yang bisa menyembuhkan kolesterol yang saya alami. Tanpa ba bi bu, langsung saja saya beli dari beliau dan segera dicoba di rumah.

Bentuknya adalah teh herbal dalam bentuk serbuk yang bisa dibawa kemana-mana, cukup praktis.

Namanya Teh Herbal Dan Shen Go Ji, bisa diseduh di manapun saat Anda menginginkan.

Tapi biasanya saya seduh di rumah, karena biasanya saya seduh dua kali jadi sekali seduhan pertama airnya saya minum sisanya dibiarkan untuk malam harinya.

Ketika malam saya seduh lagi dan sisa serbuknya di pindahkan ke piring kecil untuk disimpan di kulkas.

Rupanya sisa serbuk ini bisa dipakai untuk obat luka maupun untuk kebersihan kulit wajah.

Satu box isinya 12 bungkus sehingga cukup dipakai untuk 12 hari untuk pengobatan tapi untuk pencegahan bisa dipakai untuk 24 hari karena satu hari cukup diseduh sekali, karena satu bungkus bisa dipakai untuk dua kali maka satu bungkus bisa dipakai untuk dua hari untuk pencegahan.

Alhamdulillah sejak minum obat kosterol tinggi ini badan terasa sehat berenergi, segar sepanjang hari.

Pulang jam berapapun, sampai rumah masih berasa segar dan masih kuat untuk bercengkrama dengan anak istri di rumah.

Karena pengalaman itulah saya ingin berbagi dengan Anda yang banyak mengalami penyakit yang sama dengan saya. Sayangi istri dan Anak Anda, jagalah kesehatan dengan Teh Herbal Dan Shen Go Ji.

Teh Herbal ini sudah berlabel halal dan sertifikat BPOM.

label-halal_danshen
Obat Kolesterol tinggi Teh Herbal Dan Shen telah mengantongi label halal dan BPOM

Label Halal MUI : LPPOM MUI 03130010210114

POM TR 113229331

Surat BPOM Dan Shengoji
Obat Kolesterol tinggi Dan Shen Goji Sudah dilengkapi dengan BPOM

 

sertifikat-halal-mui-dan-shengoji
Obat Kolesterol TInggi Dan Shen goji telah memiliki sertifikat halal MUI

Manfaat dan Khasiat selain obat Kolesterol

Pada dasarnya Dan Shen Go Ji merupakan ramuan yang membersihkan darah dari kotoran-kotoran yang menumpuk adapun beberapa kegunaan yang lain adalah :

  1. Membersihkan saluran darah dari plak (timbunan lemak, kolesterol) yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah yang dapat mengakibatkan stroke dan juga penyakit jantung koroner yang berbahaya bagi tubuh.
  2. Membersihkan penyumbatan pada saluran darah otak sehingga mencegah terjadinya stroke.
  3. Menurunkan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik.
  4. Menurunkan kadar lemak tinggi dalam darah (hiperlipidemia)
  5. Menurunkan kadar asam urat
  6. Melancarkan aliran darah keseluruh organ tubuh.
  7. Mengurangi rasa sakit pada saat haid (menstruasi)
  8. Membantu perawatan bagi penderita Diabetes Melitus
  9. Membantu perawatan bagi penderita sirosi (Liver)
  10. Membantu perawatan bagi penderita Prostat.
  11. Membantu perawatan bagi penderita Glaukoma.
  12. Membantu perawatan bagi penderita Insomnia.
  13. Meningkatkan daya tahan tubuh.
  14. Membantu penyembuhan penyakit Miom (Tumor Rahim).
  15. Melawan Sel-Sel Kanker sehingga menghambat pertumbuhan Sel Kanker (ada kandungan Germanium).
  16. Perawatan bagi penderita Hepatitis.
  17. Perawatan bagi penderita Radang Ginjal Akut & pemulihan kembali Fungsi Ginjal pasca transplantasi.
  18. Untuk penderita Hipertensi.
  19. Perawatan penderita Skleroderma (benjol-benjol di kulit).
  20. Perawatan untuk penderita Batuk Darah (Pertusis).
  21. Memberikan efek menenangkan.
  22. Suplemen untuk meningkatkan Stamina & Gairah Seksual.
  23. Cocok untuk Penderita Rematik.
  24. Membantu penderita penyakit Maag (minum 2 jam setelah makan).

Selain utk penyembuhan 24 masalah kesehatan di atas, Ampas Teh Herbal Ajaib ini juga bisa digunakan utk penyakit luar, seperti : luka diabetes, luka terbakar, luka kena knalpot, luka kena penggorengan panas, gatal- gatal pada kulit, sampai utk lulur perawatan wajah.

Cukup simpan ampas pemakain Teh Herbal ini ke dalam kulkas, lalu gunakan sewaktu-waktu jika dibutuhkan utk penyembuhan luka bagian luar tubuh.

 

packing-obat-kolesterol-tinggi-dan-shen
Pesanan Obat Kolesterol Tinggi Dan Shen Banyak Datang dari berbagai tempat di Indonesia

 

Video ini memperlihatkan aliran darah setelah minum Obat Kolesterol tinggi Dan Shen Goji


TESTIMONY

Perkenalkan saya Nettyhera, Istri dari Hasan M.Guro dan ibu dari 4 orang putri saya yang cantik dan sholihah.   Saya bekerja sebagai PNS di Pemkot Bogor, saat ini menjabat sebagai Kasie Pemerintahan di Empang Bogor Selatan.

Bu Netty dan Keluarga Sedang Berlibur setelah sebelumnya tidak yakin dengan Obat Kolesterol Tinggi
Pada Awalnya Bu Netty tidak terlalu yakin dengan obat kolesterol tinggi Dan Shen tapi setelah dicoba ternyata manjur.

Awalnya saya BENAR-BENAR  tidak tertarik lho dengan penawaran via email untuk Danshen Goji yang rutin masuk ke email saya.  Dari namanya saja yang merupakan nama China yang ngga pernah saya kenal, tentunya tidak familiar, belum lagi produknya yang saya juga khawatir menggunakan BKO (Bahan Kimia Obat) atau campuran lain yang belum tentu halal, maklum produk luar dari negeri non muslim (bahan bakunya-Red.).

Saya  teringat suami saya yang juga sebenarnya rada bermasalah kesehatannya. Badannya yang gemuk dengan BB 95 kg memang rentan terhadap penyakit.  Penyakit  yang rutin “menyapa” suami adalah tekanan darah tinggi, jantung, ginjal dan asam urat.  Pada kondisi normal tekanan darahnya 170/140, dokter keluarga juga selalu berpesan untuk menjaga makanan dan pola hidup sehat.

Jika sedang kurang sehat, bisa tekanan darahnya mencapai 200, hal tersebut pasti diikuti dengan keluhannya sakit bagian dada sebelah kiri sampai ke bagian punggung kiri belakang.  Untuk masalah ginjal pun sering kambuh dan pernah opname ketika kambuh udah ngga bisa ditahan lagi sakitnya. Hasil pemeriksaan lab, suami saya mengalami infeksi saluran ureter dan batu ginjal.  Satu lagi penyakit yang cukup berat yaitu asam urat. Terakhir kali kambuh ketika kami liburan ke Palembang, suami saya kambuh asam uratnya yang menyebabkan pembekakan kakinya yang menyebabkan ngga bisa jalan, demam tinggi karena reaksi bengkak tersebut, tekanan darahnya juga tinggi dan bagian dadanya kembali sakit…. !

Subhanallah, benar-benar penderitaan yang berat bagi suami dan saya yang mengurusnya…!  Dan pada cobaan tersebut kita sadar bahwa nikmat sehat itu begitu berharga.. Selama ini untuk menjaga kesehatan suami saya, kami mengatur pola makan dan  saya menyiapkan herbal-herbal berkualitas untuk suami saya diantaranya habbatusauda, minyak zaitun, Gold G+, dan sejenisnya…

Pemaparan Produsen tentang Dan Shen Goji dengan khasiatnya membersihkan saluran  darah dari plak yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah, sedangkan suami saya memang bermasalah  dengan peredaran darahnya, berarti kemungkinan bisa cocok untuk suami saya. Inilah yang pertama mendorong saya untuk mencoba.   Karena kami selama ini pengguna herbal (bukan obat kimia sintetis), saya menghindari obat dokter kecuali pada saat emergency  dan Dan Shen Goji adalah teh herbal bukan obat kimiawi.

Hal yang kedua yang membuat saya tertarik adalah teh herbal ini akan bekerja secara auto detect terhadap tubuh kita karena teh herbal ini bekerja pada aliran darah, tentunya semua aliran darah dalam tubuh terhubung tanpa terputus mulai dari jantung yang tugasnya memompa untuk semua organ tubuh.  Berarti teh herbal ini akan membersihkan darah dari semua sumbatan, dan darah yang bersih tentunya menjadi darah yang sehat,dan  sehatnya darah akan menyehatkan tubuh manusia.

Pernah tau tentang healing crisis atau reaksi timbal balas ???  Healing crisis atau reaksi timbal balas adalah kondisi tidak nyaman atau sakit tubuh sebagai reaksi bekerjanya zat aktif dalam herbal tersebut.. Anda pernah melihat orang membersihkan got atau saluran air karena banyak sampah atau endapan ??? Nah perhatikan ketika proses pembersihan tersebut, diangkat kotoran-kotoran yang mengendap di got : airnya berubah menjadi hitam, bau selokannya sangat bauuu, penampakannya juga jadi jorok kan ?? Namun setelah itu selokannya bersih lagi, airnya mengalir lancar.

Nah begitu juga dalam tubuh kita, teorinya ketika endapan dalam darah itu diangkat, maka tubuh kita ngga langsung enak lho… tapi akan mengalami ketidaknyaman, kenapa ??? Karena didalam darah kita mengandung kotoran yang diangkat tadi, sebelum akhirnya dibuang ke TPA (Tempat pembuangan Akhir) baik dalam bentuk BAB, Air Seni, melalui kulit misalnya keringat..

Saya mengkonsumsi Dan Shen Goji bareng dengan suami mulai tanggal 19 November 2015.  Walaupun keluhan saya ngga terlalu banyak seperti suami, tapi tetap aja ada keluhan kondisi kesehatan, mulai dari sakit pinggang, gastritis dan asam urat dan keluhan lainnya, terutama tumit saya sakit pas bangun tidur.   Saya evaluasi selama tahap awal penggunaan, reaksi timbal balas apa saja yang diberikan tubuh terhadap herbal ini.  Saya dan suami pada tanggal itu merasa sedang fit dan cukup sehat.  Saya seduh masing-masing 1 sachet untuk suami dan saya, kami minum setelah bangun tidur dan sisa seduhan yang telah diminum, saya gabungkan dalam satu gelas. Untuk malam sebelum tidur saya buka satu sachet baru buat suami sedangkan untuk saya,  sisa  seduhan tadi pagi yang telah saya gabungkan, saya seduh kembali.

Saya dan suami merasakan healing krisis mulai hari ke-2 konsumsi produk ini.   Hari ke-2 saya merasakan kepala saya pusing, berat sekali, bagian leher sebelah kanan (hanya sebelah) terasa sakit dan tegang, Duuuh saya udah sangat lama ngga pusing berat seperti ini…. Saya tetap lanjutkan konsumsi herbal ini, karena memang saya udah siapkan diri kemungkinan healing crisis ini akan terjadi pada diri saya, tandanya herbal ini bekerja.

Hari ke-3 saya drop…! Pusingnya tambah beraaat banget dan leher saya sebelah kanan semakin sakit, tambahan lagi rongga mulut terasa kering dan nafas tidak segar, hari itu saya ngga juga berhenti buang angin kayaknya di perut saya banyak banget gasnya… semua persendian saya sakit kayak abis lari keliling lapangan beberapa kali dan jari-jari kaki dan tangan kesemutan.. Cuma pegang hape atau ngetik di laptop aja kesemutan tangan kesemutan, saya duduk di kursi dengan kaki juntai ke bawah, kaki saya kesemutan.. (catatan : saya ngga pernah merasa kesemutan dahsyat kayak gini lho..) Saya sampe ngga kuat, akhirnya panggil tukang pijit.. He he.. Semua janji saya batalkan, saya full istirahat di rumah.

Hari ke-4 kepala saya udah ngga pusing lagi, ketika bangun punggung juga ngga sakit lagi…  Tubuh saya udah mulai enak.   Tapi sampai saya menulis testimoni ini, kesemutan dan sakit di tumit saya masih ada.  Ya.. memang semuanya bertahap, berproses.. ngga bisa sehari dua hari langsung sembuh semua..!

Lain halnya dengan kondisi suami saya, pada hari ke-2 dan ke-3, suami saya ngga bisa nahan pipis, bentar pipis, bentar pipis, dan air seni nya itu berbuih, yang rada repot pada malam hari, suami sibuk bolak-balik ke kamar mandi mau pipis… sy sempat nanya “banyak minum kali..” biasa aja katanya…kayaknya minum teh itu… sampe 7 kali bolak-balik ke kamar mandi, habis subuh tepar ketiduran lagi karena benar-benar masih ngantuk.  Suami juga merasa pegal-pegal seperti biasa ketika kambuhnya asam urat, pinggangnya terasa sakit.  Saya bilangin ke suami, “cek pas BAB, gimana kondisi kotorannya”, dia bilang kotorannya bauuu banget dan hitam serta berlendir berminyak…

Semoga itu toxinnya yang keluar melalui air seni dan BAB.

Trus ada satu hal lagi yang mau saya ceritakan.  Produsen bilang kalo ampasnya bisa buat luka bakar atau bisa juga buat wajah.. saya penasaran mencobanya.  Saya simpan ampas dari seduhan kedua di kulkas.  Saya gunakan ampas Dan shen untuk peeling di wajah, caranya ambil ampasnya (masih mengandung air seduhan sedkit, bukan yang kering disaring), usapkan dan gosok lembut perlahan ke bagian wajah, leher dan tangan (saya biasa gunakan 2 kali sehari, saat pagi dan sore/malam sebelum tidur), tunggu kira-kira 5 menit sambil terus digosok-gosok baru di basuh dengan air.

Cobain deh dirasakan sendiri…!  Kulit ternyata terasa bersih, lembut, dan lembab tapi tidak berminyak.. Saya gunakan rutin, pori-pori kulit saya juga mengecil.. Untuk yang ini saya benar-benar ketagihan… Jadi rutin saya gunakan ampas danshen untuk peeling wajah dan sejak saya rasakan khasiatnya, tau ngga ?? Saya sampai saat ini saya ngga pake sabun pembersih wajah dan krim lotion pembersih wajah lagi lho…  Ngga percaya ??? Cobain deh sendiri…

Nih cerita penutup.  Anak ke-3 saya Nafiisah (6 th) minta dimasakin mie, setelah masak masih dalam panci kecilnya saya bawa, dia berada di depan saya sambil nari dan lompat senang ngga sabar mau makan mie. Saya di belakangnya bawa mie kuah masih dalam panci kecil baru diangkat dari kompor…

Masya Allah, ngga sadar ada saya dibelakangnya bawa air panas, dia kibaskan tangannya ke belakang (karena sambil nari), yaaah tangannya kecelup ke dalam panci kecil yang saya bawa, untungnya sy masih kuat pegang pancinya, dia langsung teriak kepanasan pegangin tangannya… Merah.. sy pikir pasti melepuh nih.. Biasanya kalo ada kasus gini saya cepat cari pasta gigi biar ngga melepuh… tapi sy ingat saya simpan ampas Dan Shen Goji di kulkas.. Sy balur tangannya didiamkan 15 menit, Alhamdulillah ternyata ngga ada cenang atau melepuh di tangannya…!

Nah inilah cerita unik saya tentang produk ini sebagai pengalaman pribadi dan keluarga saya selama konsumsi produk Dan Shen Goji…Silakan jangan ragu untuk mencoba produk teh herbal berkualitas ini.. rasakan  khasiatnya.

Namun jika terjadi healing crisis pada tubuh sebagai respon bekerjanya herbal ini, jangan khawatir karena hal itu pertanda positif Dan Shen Goji bekerja memperbaiki saluran darah anda… Healing Crisis pada tiap orang berbeda-beda termasuk juga lamanya healing crisis tersebut terjadi, tergantung dari penyakit dan daya tahan tubuhnya… Biarkan Dan Shen Goji yang melakukan autodetect pada masalah kesehatan  tubuh kita.  Bersabar pada healing crisisnya. Nikmati sehatnya.

Selamat mencoba…!


Berapakah Harga Teh Herbal Dan Sheng Go Ji?

Dan Sheng Go Ji bisa Anda dapatkan dengan harga hanya :

Rp. 150.000,- 1 BOX untuk konsumsi 12 hari (pengobatan) untuk pencegahan untuk 24 Hari

Pesan 3 Box Lebih murah 

Hanya Rp.435.000,-


Beli Dan Sheng Go Ji sekarang juga!